Lagi, Luis Suarez Tegaskan Siap Hengkang

Written By Unknown on Minggu, 14 Juli 2013 | 17.29

Sulitnya Liverpool merebut trofi dan menembus Liga Champions, ditambah perlakuan jelek media Inggris, memotivasi Luis Suarez meninggalkan Anfield.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Agaknya kepergian Luis Suarez dari Liverpool di jendela transfer ini mustahil terbendung.

Untuk kesekian kalinya, striker berbakat namun kontroversial asal Uruguay itu menegaskan siap meninggalkan Anfield.

Seperti yang sudah-sudah, El Pistolero mengapungkan ambisi untuk merebut trofi plus partisipasi di Liga Champions, dan perlakuan jelek media Inggris padanya, sebagai faktor-faktor yang memotivasinya hijrah.

"Kalau saya menerima tawaran penting untuk mengembangkan karier saya, saya akan mempelajarinya. Beberapa klub telah menanyakan tentang saya tapi saya menyerahkan pertanyaan tersebut kepada agen saya. Saya tak asing dengan rumor-rumor," katanya dilansir Sky Sports.

"Saya selalu ingin berkembang. Itulah kenapa saya meninggalkan Ajax untuk bergabung dengan Liverpool."

"Tetapi klub ini harus berjuang untuk menembus Liga Champions, dan ketika itu tak terjadi, itu merusak moral pemain mana pun. Jadi saya telah menderita."

"Sulit meninjau Liga Primer setiap pekan tanpa pernah memiliki kesempatan memenanginya."

"Selain itu, media Inggris tak memahami saya. Kontroversi dengan [Patrice] Evra dan [Branislav] Ivanovic menentukan. Selalu ada pertanyaan ekstra ketika orang-orang menganalisas saya."

"Setelah insiden Evra, sangat sulit untuk meyakinkan orang-orang tentang Luis Suarez yang sebenarnya. Hal-hal telah membaik tapi kemudian insiden yang melibatkan Ivanovic menjadi pukulan telak lain."

"Kalau itu tak terjadi, mungkin saya akan dianggap sebagai pemain terbaik Liga Primer musim lalu," pungkas Suarez.



Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, Luis Suarez Tegaskan Siap Hengkang

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/lagi-luis-suarez-tegaskan-siap-hengkang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, Luis Suarez Tegaskan Siap Hengkang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, Luis Suarez Tegaskan Siap Hengkang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger