Miguel Lopes Gerah Sering Dipinjamkan

Written By Unknown on Selasa, 16 Juli 2013 | 17.29

Penggawa anyar Lyon Miguel Lopes ingin menikmati musim yang panjang di satu klub, bukan dilempar kesana-kemari.


GOALOLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter

Miguel Lopes mengaku tidak nyaman terus menerus menjadi pemain pinjaman. Penggawa milik Sporting Lisbon ini harus kembali menerima kenyataan dipinjamkan ke Olympique Lyon pada musim panas sekarang.

Dua musim sebelumnya, dia memperkuat Braga dan Real Betis ketika dia berstatus pemain resmi FC Porto.

Situasi ini mengganggu Lopes. Menurutnya, sekarang dia membutuhkan stabilitas agar performa dirinya mengarah jelas. Dengan kata lain, Lopes berharap dirinya bisa menjalani periode panjang bersama kubu Gerland.

"Saya banyak sekali dipinjamkan. Saya butuh stabilitas," tukasnya kepada Le10sport.

"Tiga kali peminjaman dalam dua tahun, itu sungguh banyak. Saya tidak pernah berpikir suatu saat akan meninggalkan Portugal. Namun tidak ada pengaruhnya bagi saya, jika Anda memberitahu saya akan bermain di 200 laga untuk OL, maka saya sangat siap," tandas Miguel.



Anda sedang membaca artikel tentang

Miguel Lopes Gerah Sering Dipinjamkan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/miguel-lopes-gerah-sering-dipinjamkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miguel Lopes Gerah Sering Dipinjamkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miguel Lopes Gerah Sering Dipinjamkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger