Mohamed Rayhi Teken Kontrak Di PSV Eindhoven

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 17.29

Gelandang 19 tahun itu sudah berada di PSV sejak usia sembilan tahun.


GOALOLEH   M YANUAR F     Ikuti @mohammadyanuar di twitter

Penantian satu dekade Mohamed Rayhi mendapatkan kontrak profesional dari PSV Eindhoven berakhir pada musim panas ini.

Pemain 19 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi dua musim kemarin.

"Saya selalu bermimpi bisa bermain buat PSV. Makanya ini bak mimpi yang terwujud bagi saya," tandasnya.

"Saya lahir di sini dan saya sangat bangga sudah menandatangani kontrak ini. Saya menikmati setiap sesi pramusim dan semoga bisa melakoni debut penuh di musim ini."



Anda sedang membaca artikel tentang

Mohamed Rayhi Teken Kontrak Di PSV Eindhoven

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/mohamed-rayhi-teken-kontrak-di-psv.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mohamed Rayhi Teken Kontrak Di PSV Eindhoven

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mohamed Rayhi Teken Kontrak Di PSV Eindhoven

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger