Pepe Reina: Saya Sebenarnya Ingin Perpanjang Kontrak

Written By Unknown on Senin, 29 Juli 2013 | 17.29

Reina menyatakan dirinya ingin meneken kontrak baru kalau gagal gabung ke Barcelona.


GOALOLEH HAPPY SUSANTO     Ikuti @hpysusanto di twitter

Pepe Reina mengakui dirinya sempat mempertimbangkan untuk meneken kontrak baru di Liverpool sebelum pihak klub memutuskan untuk dipinjamkan selama satu musim ke Napoli.

Kiper asal Spanyol itu setuju bergabung ke Napoli, yang kini ditangani mantan pelatihnya di Anfield, Rafael Benitez. Kedatangan kiper baru Simon Mignolet membuat posisinya terancam.

Reina mengaku tertarik bergabung ke Barcelona, namun ia menambahkan, siap berkomitmen untuk The Reds kalau kepindahannya ke Camp Nou tidak terealisasi.

"Ada banyak hal yang sudah dibuat tentang saya, menginformasikan kepada klub kalau tawaran datang dari Barcelona, maka saya minta mereka untuk mempertimbangkannya," ujar Reina dalam surat terbukanya untuk fans Liverpool.

"Tapi, saya juga berbicara kepada klub tentang kemungkinan memperpanjang kontrak kalau tawaran itu tidak jadi."

"Saya katakan kepada manajer kalau saya ingin bermain untuk Liverpool dan Barcelona hanya menjadi opsi buat saya kalau kesempatan datang, agar peluang saya pulang tetap ada. Ketika tidak jadi, saya senang untuk berjuang mendapatkan tempat saya. Jadi saya terkejut Liverpool memutuskan itu. Semata-mata keinginan klub untuk mengirim saya ke Napoli."



Anda sedang membaca artikel tentang

Pepe Reina: Saya Sebenarnya Ingin Perpanjang Kontrak

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/pepe-reina-saya-sebenarnya-ingin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pepe Reina: Saya Sebenarnya Ingin Perpanjang Kontrak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pepe Reina: Saya Sebenarnya Ingin Perpanjang Kontrak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger