Peter Crouch Tegaskan Bahagia Di Stoke City

Written By Unknown on Selasa, 16 Juli 2013 | 17.29

Peter Crouch mengatakan dirinya tidak pernah berpikir untuk hengkang dari Stoke City.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Striker Stoke City Peter Crouch menegaskan bahwa dirinya bahagia di Brittania Stadium dan tidak memiliki niat untuk hengkang.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 32 tahun tersebut dirumorkan akan hengkang ke Queens Park Rangers, namun ia menegaskan siap bermain di bawah pelatih baru Mark Hughes tetapi ia juga siap hengkang jika klub menginginkannya.

"Selama saya mengetahui pelatih bahagia dan saya bahagia, saya tidak berpikir ada hal yang harus diselesaikan," ujar Crouch kepada Sentinel. "Tetapi Anda tidak bisa mengatakan tidak akan pernah. Saya tidak pernah ingin hengkang atau berpikir demikian."

"Tetapi jika pelatih memikirkan hal itu yang terbaik dan juga terbaik untuk klub, itu terserah mereka. Saya hanya dapat berbicara untuk diri saya dan saya lebih gembira berada di klub dan keluarga saya juga sudah nyaman di sini."



Anda sedang membaca artikel tentang

Peter Crouch Tegaskan Bahagia Di Stoke City

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/peter-crouch-tegaskan-bahagia-di-stoke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peter Crouch Tegaskan Bahagia Di Stoke City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peter Crouch Tegaskan Bahagia Di Stoke City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger