Rafa Benitez Tak Dendam Pada Internazionale

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 17.29

Rafa Benitez mengaku tak berniat mengincar balas dendam pada Inter, klub yang hanya mempekerjakannya selama lima bulan.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Ditunjuk sebagai suksesor Jose Mourinho pada musim panas 2010, Rafa Benitez hanya bertahan setengah tahun di bangku kepelatihan Internazionale.

Meski mampu mempersembahkan titel Supercoppa Italiana plus Piala Dunia Antarklub, catatan melempem di liga domestik ditambah silang pendapat dengan presiden Massimo Moratti soal anggaran transfer klub menjadi penyebab dipecatnya pria Spanyol itu.

Benitez kini telah kembali ke Serie A untuk menukangi Napoli, dan berkesempatan membuktikan diri kala menghadapi Nerazzurri. Tapi eks bos Liverpool dan Chelsea ini mengaku tak menyimpan dendam kepada mantan klubnya itu.

"Saya tak mencari balas dendam," kata Benitez kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sekalipun mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mendatangkan pemain dan faktanya tak ada perekrutan sama sekali, tapi saya tak menyimpan dendam pada mereka."

"Saya ingat bahwa hanya dalam lima bulan saya memenangi dua titel, dan Piala Dunia Antarklub adalah trofi yang tak pernah diraih klub selama bertahun-tahun."

"Akankah saya kembali? Saya tak menutup kemungkinan itu. Tapi saya sudah move on sekarang. Napoli adalah tantangan lain."



Anda sedang membaca artikel tentang

Rafa Benitez Tak Dendam Pada Internazionale

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/rafa-benitez-tak-dendam-pada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rafa Benitez Tak Dendam Pada Internazionale

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rafa Benitez Tak Dendam Pada Internazionale

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger