Ratusan Fans Sambangi Hotel Liverpool

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 17.29

Sayang, harapan fans untuk bisa berfoto atau sekadar melihat dari dekat para penggawa The Reds tak terwujud.


GOALOLEH   SYAHRONI APRIANTO


Ratusan fans Liverpool lengkap dengan atribut tim memadati ruang lobi Hotel Mulia, Kamis (18/7) siang, guna menyapa para pemain favorit dan tim kesayangan mereka.

Skuat Liverpool mendarat di Jakarta, Rabu siang kemarin, dan langsung menuju stadion Gelora Bung Karno Senayan untuk mengecek lapangan tempat bertanding akhir pekan nanti. Setelah itu, mereka menginap di Hotel Mulia. Bahkan ada laporan yang mengatakan para pemain Liverpool secara casual jalan-jalan ke beberapa tempat di Jakarta.

Salah satu agenda tim Kamis ini adalah konferensi pers yang dihadiri manajer Brendan Rodgers. Sejak pagi, fans satu demi satu berdatangan ke tempat penginapan sambil membawa atribut masing-masing. Puncaknya terjadi menjelang siang ketika mereka ingin bertemu muka dengan anggota skuat The Reds di konferensi pers.

Tak sedikit dari mereka yang hadir adalah fans cewek, seperti misalnya Nabil, Yuni, dan Nadia yang sudah beberapa tahun menggemari The Reds. Nadia paling lama mendukung Liverpool, yaitu sejak 2004; sedangkan Nabil dari 2005 dan Yuni baru dua tahun lalu.

"Kita datang ke sini pastinya dengan harapan bisa ketemu para pemain Liverpool. Kalau nggak kesampaian juga nggak apa-apa. Yang penting kita udah ke sini untuk menyambut mereka," ucap Nadia yang mengidolakan Daniel Agger.

Sayang, harapan fans untuk bisa berfoto atau sekadar melihat dari dekat para penggawa The Reds tak terwujud. Selain penjagaan ketat pihak keamanan yang berulang kali meminta agar area konferensi pers steril dari non-wartawan, dalam acara tersebut Liverpool hanya diwakili oleh manajer mereka, Brendan Rodgers.

Web Resmi Liverpool FC Berbahasa Indonesia



Anda sedang membaca artikel tentang

Ratusan Fans Sambangi Hotel Liverpool

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/07/ratusan-fans-sambangi-hotel-liverpool.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ratusan Fans Sambangi Hotel Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ratusan Fans Sambangi Hotel Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger