Adam Maher Optimistis Depak AC Milan

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 17.29

Kalau dapat mengulangi performa seperti leg pertama saat bertandang ke San Siro, Adam Maher yakin PSV berpeluang besar menang.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Skor imbang 1-1 pada partai pertama play-off Liga Champions melawan AC Milan tak melunturkan optimisme Adam Maher mengenai kans PSV Eindhoven mengamankan tiket babak utama.

Tim tuan rumah besutan Philip Cocu tampil lebih dominan atas sang raksasa Italia, tapi harus ketinggalan lebih dahulu usai kecolongan gol Stephan El Shaarawy sebelum membalas di babak kedua via Tim Matavz.

Meski kali ini gagal menang, Maher percaya kalau performa impresif tersebut bisa kembali ditunjukkan pada leg berikut di San Siro, PSV berpeluang besar memetik kemenangan sekaligus menyingkirkan Milan.

"Laga ini benar-benar pendongkrak kepercayaan diri menjelang leg kedua. Kami bisa mengalahkan Milan di San Siro bila kami mengulangi performa dari leg pertama," kata gelandang belia Belanda 20 tahun itu kepada Goal.

"Dalam pertandingan tadi kami yakin dapat meraih hasil positif dan bahkan memenangi laga. Penampilan kami tak mengejutkan saya. Saya mengetahui kualitas kami dan apa yang dapat dilakukan MIlan. Dan sekarang kami juga telah menunjukkan apa yang mampu kami lakukan menghadapi tim sekelas Milan."

"Sungguh disayangkan kami tak dapat mencetak gol lebih awal, karena Anda tahu mereka akan memaksimalkan setiap kesalahan dan itu terjadi untuk gol pembuka," terang Maher, yang baru direkrut PSV dari AZ Alkmaar di jendela transfer musim panas.

"Kami mungkin akan puas dengan hasil 1-1 sebelum laga, tapi lewat pengamatan dari laga tadi kami tak akan puas. Kami bisa saja mencapai lebih, meskipun saya pikir kami semestinya puas dengan hasil imbang 1-1."



Anda sedang membaca artikel tentang

Adam Maher Optimistis Depak AC Milan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/adam-maher-optimistis-depak-ac-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adam Maher Optimistis Depak AC Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adam Maher Optimistis Depak AC Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger