Andrea Poli: Saya Selalu Jadi Tifosi AC Milan!

Written By Unknown on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 17.29

Bintang muda AC Milan itu mengaku sudah jadi Milanisti sejak kecil.


GOALOLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti di twitter
Pemain anyar AC Milan, Andrea Poli, mengaku sangat bangga bisa bergabung ke San Siro musim ini. Hal tersebut sudah jadi impian sang pemain sejak kecil karena Rossonerri adalah klub pujaannya.

Kendati sempat menjadi pemain pinjaman di musuh bebuyutan Milan, FC Internazionale, pada musim 2011-2012. Mantan pemain Sampdoria ini berjanji bakal membela Diavolo dengan segenap jiwa.

"Sejak kecil saya selalu menutupi dinding kamar saya dengan lambang kebesaran AC Milan. Saya juga mengoleksi topi dan jersey di setiap musim," kenang Poli pada majalah Forza Milan!

"Saya teringat foto ketika memakai jersey Milan saat masih kecil. Saya berusia enam atau tujuh tahun, ayah saya yang memberikannya. Saya memakainya ketika hari ulang tahun.

"Saya juga selalu menngenakannya ketika bermain bersama teman-teman dan saat mononton pertandingan Milan lewat televisi."



Anda sedang membaca artikel tentang

Andrea Poli: Saya Selalu Jadi Tifosi AC Milan!

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/andrea-poli-saya-selalu-jadi-tifosi-ac.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andrea Poli: Saya Selalu Jadi Tifosi AC Milan!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andrea Poli: Saya Selalu Jadi Tifosi AC Milan!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger