Arsenal Harusnya Datangkan Christian Benteke

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 17.29

Arsenal disarankan untuk membeli Benteke untuk lebih memperkuat lini depan mereka.


GOALOLEH   HENRY AA

Arsenal masih belum aktif di bursa transfer. Sejauh ini mereka baru mendatangkan Yaya Sanogo dari Auxerre, itupun dengan status bebas transfer.

Arsene Wenger yang sudah mendapat desakan dari para fans, berjanji akan mendatangkan sejumlah pemain baru sebelum jendela transfer ditutup. Berbagai pihak juga ikut memberi saran pada pelatih asal Prancis tersebut.

Salah satunya adalah Tony Cascarino, mantan pemain Aston Villa dan timnas Irlandia yang sekarang menjadi pengamat di televisi. Menurutnya, prioritas utama bagi Wenger adalah mendatangkan striker baru yang produktif dan berkelas.

"Jendela transfer bagi Arsenal sudah dimulai sekarang. Mereka berlomba dengan waktu untuk mendatangkan pemain yang tepat. Salah satu pemain yang seharusnya mereka datangkan, menurut saya adalah Christian Benteke, bukan Luis Suarez maupun pemain depan lainnya," tukas Cascarino pada Goal.com.

"Benteke adalah pilihan yang tepat untuk lebih menajamkan lini depan Arsenal. Ia pemain yang bagus dan cocok bermain di Inggris, saya heran tidak ada klub Liga Primer yang berusaha mendatangkannya."

"Dalam dua laga di musim ini saja ia sudah mencetak tiga gol ke gawang Arsenal dan Chelsea, dan saya pikir akan ada klub yang berusaha mendatangkannya sebelum bursa transfer ditutup. Kalau Arsenal ingin mempunyai striker yang produktif, mereka seharusnya segera menyiapkan tawaran untuk Benteke."



Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Harusnya Datangkan Christian Benteke

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/arsenal-harusnya-datangkan-christian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Harusnya Datangkan Christian Benteke

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Harusnya Datangkan Christian Benteke

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger