AS Roma Bergerak Gaet David Astori

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 17.29

Klub ibu kota telah menyodorkan bujet €7,5 juta kepada Cagliari untuk mengakuisisi Davide Astori dengan kesepakatan co-ownership.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


AS Roma telah mulai melangkah untuk berusaha mengangkut Davide Astori ke Stadio Olimpico.

Permainan solid Astori di jantung pertahanan Cagliari membuatnya dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub musim panas ini. Sekurangnya tiga klub Inggris, Southampton, Sunderland, dan Everton, meminati jasanya, selain AC Milan dan Napoli di liga domestik.

Klub yang disebut terakhir kabarnya sudah nyaris mengamankan kesepakatan untuk Astori senilai €13 juta awal bulan ini, namun transfer kolaps setelah pelatih Rafa Benitez mengurungkan niat merekrut bek internasional Italia itu.

Adapun Roma, seperti dilansir Sky Sport Italia, maju dengan tawaran lebih baik untuk Astori. Diyakini pada Jumat (30/8) malam klub ibu kota telah menyodorkan bujet €7,5 juta kepada Cagliari untuk mengakuisisi si pemain dengan kesepakatan kepemilikan bersama.

Kendati begitu, kemungkinan upaya Giallorossi bakal pupus lantaran presiden Gli Isolani, Massimo Cellino, berulang kali menekankan tak ada pemain bintang yang akan dijual musim panas ini.



Anda sedang membaca artikel tentang

AS Roma Bergerak Gaet David Astori

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/as-roma-bergerak-gaet-david-astori.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AS Roma Bergerak Gaet David Astori

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AS Roma Bergerak Gaet David Astori

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger