Cardiff & Crystal Palace Berburu Ricardo Vaz Te

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 17.29

Ricardo Vaz Te mengaku jasanya sudah tidak dibutuhkan di West Ham United, dua klub promosi pun mengejarnya


GOALOLEH FARABI FIRDAUSY     Ikuti @abiflip di twitter

Cardiff City dan Crystal Palace siap menampung Ricardo Vaz Te yang mengutarakan keinginannya untuk pindah dari Upton Park.

Ricardo Vaz Te mengutarakan keinginannya minta dijual seusai West Ham mengalahkan Cheltenham pada Piala Liga.

"Dengan berat hati aku meminta untuk dijual, aku akan ke klub dimana keehadiranku akan lebih dihargai," ujarnya.

"Musim lalu aku diminta berpindah posisi demi kepentingan tim, meskipun musim sebelumnya aku mencetak 24 gol. Ini jelas bagiku dan agenku bahwa aku tidak dalam rencana manajer," jelasnya.

Ricardo Vaz Te yang telah melanglang buana di Inggris adalah pencipta gol West Ham untuk promosi di laga play-off 2012-13 bersama Carlton Cole ke gawang Blackpool.



Anda sedang membaca artikel tentang

Cardiff & Crystal Palace Berburu Ricardo Vaz Te

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/cardiff-crystal-palace-berburu-ricardo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cardiff & Crystal Palace Berburu Ricardo Vaz Te

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cardiff & Crystal Palace Berburu Ricardo Vaz Te

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger