CLEAR FOOTBALL: Pakaian Terbaik Pemain Sepakbola

Written By Unknown on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 17.29

Alvaro Arbeloa 'bertanggung jawab' atas demam kaus ikon Hollywood produksi Dolce & Gabbana di skuat Real Madrid


GOALOLEH   DEFANIE ARIANTI
Jika dibandingkan rekan-rekannya di Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo, Iker Casillas atau Kaka, Alvaro Arbeloa memang lebih jarang menjadi pusat perhatian. Tapi, bek Spanyol 30 tahun ini punya peran yang tidak bisa dipandang sebelah mata di kalangan teman-temannya lho. Setidaknya di bidang fashion.

Teman CLEAR, mari 'berkenalan' dengan Alvaro Arbeloa Coca, si trendsetter dari Santiago Bernabeu. Ya, Arbeloa adalah Pemain Berpakaian Terbaik pilihan Tim CLEAR pekan ini.

Arbeloa mengawali karir sepakbolanya bersama akademi Real Zaragoza dan Real Madrid sebelum dikenal publik saat memperkuat Liverpool. Setelah dua tahun berlabuh di Anfield, Arbeloa memutuskan kembali ke Real Madrid pada 2009 hingga saat ini.

Seperti halnya Xabi Alonso, Arbeloa juga dikenal memiliki selera berpakaian yang baik. Tapi, kalau Xabi memiliki gaya klasik, selera fashion Arbeloa bisa dikatakan lebih trendi.

Alvaro Arbeloa (kiri) | Si trendsetter dari Santiago Bernabeu


Salah satu gaya andalan Arbeloa adalah kaus bergambar para legenda Hollywood yang diproduksi oleh rumah mode Dolce & Gabbana. Asal tahu saja, Arbeloa punya beberapa versi kaus ini. Mulai dari versi Marlon Brando, Steve McQueen, James Dean maupun 'The Don' dari film legendaris Godfather.


Tampaknya, kecintaan Arbeloa dengan seri kaus ini juga menular ke rekan-rekannya di Santiago Bernabeu. Beberapa punggawa Los Blancos lainnya seperti Raul Albiol dan Gonzalo Higuain juga pernah terlihat mengenakan seri kaus D&G tersebut.

Gaya santai dan trendi Arbeloa juga terlihat saat dirinya menghadiri acara resmi. Meskipun berpakaian formal, pemain bernomor punggung 17 ini tidak lupa menyelipkan gaya pribadinya. Tapi, tampaknya 'aksesoris' terbaik Arbeloa adalah kehadiran istri cantiknya, Carlota Ruiz, yang telah memberinya buah hati lucu bernama Alba.


Bagaimana, Teman CLEAR? Setuju dengan penilaian di atas, atau punya opini berbeda? Siapa lagi pemain yang pantas dikedepankan? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini yaaa..



Anda sedang membaca artikel tentang

CLEAR FOOTBALL: Pakaian Terbaik Pemain Sepakbola

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/clear-football-pakaian-terbaik-pemain_17.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

CLEAR FOOTBALL: Pakaian Terbaik Pemain Sepakbola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

CLEAR FOOTBALL: Pakaian Terbaik Pemain Sepakbola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger