Daniele De Rossi Tak Bakal Khianati AS Roma

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 17.30

Jika terpaksa pindah, wakil kapten AS Roma itu tak bakal bergabung ke klub Italia lain.


GOALOLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti di twitter
Spekulasi mengenai masa depan Daniele De Rossi masih terus berlanjut. Produk asli akademi AS Roma ini terus diberitakan bakal angkat kaki dari Olimpico Roma.

Namuun, pemain berusia 29 tahun itu menegaskan dirinya tak akan mengkhianati klub yang telah membesarkan namanya. Jika terpaksa pindah, ia lebih memilih untuk keluar dari Italia.

"Saya merasa sebagai bagian integral dari Roma, sedangkan Roma merupakan bagian integral dari hidup saya," ujar De Rossi, seperti dikutip football-italia.net

"Namun, jika saya memang harus pindah, saya tak akan membela klub Italia lain untuk menghormati AS Roma. Saya lebih memilih untuk bergabung bersama tim dari luar Italia," tegasnya.

Kabar terakhir menyebutkan sang pemain bakal tetap bertahan bersama Giallorosso, namun gajinya yang kini mencapai €6 juta per musim bakal dipangkas.



Anda sedang membaca artikel tentang

Daniele De Rossi Tak Bakal Khianati AS Roma

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/daniele-de-rossi-tak-bakal-khianati-as.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daniele De Rossi Tak Bakal Khianati AS Roma

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daniele De Rossi Tak Bakal Khianati AS Roma

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger