Franco Di Santo Girang Gabung Werder Bremen

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 17.29

Matan pemain Chelsea itu mengaku tersanjung dapat bergabung bersama Bremen.


GOALOLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti di twitter
Franco Di Santo tersanjung dengan kesempatan yang ia dapatakan untuk bergabung dengan klub Bundesliga Jerman, Werder Bremen.

Pemain yang didatangkan dari Wigan Athletic tersebut mengaku, nama besar Bremen jadi alasan terkuatnya untuk mau merumput di Weserstadion.

"Kenyataannya saya sangat senang bisa bergabung dengan klub besar seperti Bremen. Semua orang tahu sejarah besar yang dimiliki klub ini. Saya mereasa tersanjung bisa berada di sini," tutur Di Santo, seperti dikutip Goal UK.

"Saya tahu Bremen merupakan salah satu klub terbesar di Jerman. Itu adalah alasan saya untuk berada di sini.

"Klub ini memiliki proyek besar yang sedang berjalan. Sebuah proyek yang akan membawa Bremen kembali ke tempat yang selayaknya.

"Banyak pemain hebat yang pernah bermain di Weserstadion, diantara dari mereka adalah teman saya sendiri, Claudio Pizarro," pungkasnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Franco Di Santo Girang Gabung Werder Bremen

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/franco-di-santo-girang-gabung-werder.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Franco Di Santo Girang Gabung Werder Bremen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Franco Di Santo Girang Gabung Werder Bremen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger