HT: Persija Jakarta 1-0 Persib Bandung

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 17.29


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Babak Pertama

Kedua tim memainkan permainan dengan tempo sedang di sepuluh menit babak pertama, Persija dan Persib tampak hati-hati dalam membangun serangan ke area pertahanan lawan.

Persija mendapatkan peluang emas terlebih dahulu di menit ke-11, memanfaatkan skema tendangan penjuru, Amarzukih yang berdiri di luar kotak penalti melepaskan tembakan usai mendapat umpan dari rekannya, namun sayang bola masih membentur mistar gawang.

Empat menit kemudian, Persib membalas melalui peluang Sergio van Dijk memanfaatkan umpan silang Supardi, tetapi tandukannya masih melayang jauh di atas mistar. Pertandingan mulai berjalan menarik, tetapi kemudian laga terpaksa dihentikan karena ada keributan suporter.

Setelah lebih dari 30 menit terhenti, pertandingan kembali dimulai. Persija lebih mampu menangkap momentum pertandingan, di menit ke-23, M. Ilham berhasil menjebol gawang yang dikawal I Made Wirawan melalui tendangan dari luar kotak penalti setelah bola berbelok arah karena membentur Naser Al Sebai.

Persib berusaha mencari gol penyama kedudukan, Van Dijk hampir berhasil mengelabui perangkap off-side Persija di menit ke-40, tetapi reflek cepat Andritany membuat striker naturalisasi itu gagal mengontrol bola.

Dua menit kemudian, Persib hampir menjebol gawang Persija melalui sebuah kemelut usai tendangan penjuru. Mbida Messi, yang berada tepat di depan gawang, mendapatkan bola liar, dengan sekali sontek, bola melewati Andritany namun beruntung Ismed Sofyan berada di bawah gawang untuk menghalau bola. Kedudukan 1-0 akhirnya bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andrytani; Fabiano, Ismed, Alfarizi; Amarzuki, Ferry Komul, M Ilham, Defri Rizky; Robertino, Kenmogne

Persib Bandung: Made; Abanda, Naser, Tony, Supardi; Hariono, Asri, M Ridwan; Messi, Sergio, Kenji



Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Persija Jakarta 1-0 Persib Bandung

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/ht-persija-jakarta-1-0-persib-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Persija Jakarta 1-0 Persib Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Persija Jakarta 1-0 Persib Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger