Jordy Clasie: Ajax Amsterdam Tidak Pantas Menang

Written By Unknown on Senin, 19 Agustus 2013 | 17.29

Feyenoord Rotterdam mampu mengimbangi Ajax Amsterdam, ujar sang kapten.


GOALOLEH   AGUNG HARSYA     Ikuti @agungharsya di twitter

Pertempuran De Klassieker antara Ajax Amsterdam dan Feyenoord Rotterdam diwarnai perdebatan tentang tepat tidaknya keputusan wasit Bjorn Kuipers memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah.

Pada menit ke-30, ketika Feyenoord sedang unggul berkat gol Graziano Pelle di menit keenam, Kuipers menunjuk titik putih setelah Viktor Fischer terjatuh diterpa kaki Ruud Vormer. Keputusan itu diprotes para pemain Feyenoord karena kontak yang terjadi minimal dan tayangan ulang televisi membuktikan hal itu. Kuipers bersikukuh pada keputusan dan Ajax menyamakan kedudukan sebelum akhirnya menang 2-1 berkat dua gol yang diborong Kolbeinn Sigthorsson.

"Dilihat dari jalannya pertandingan, Ajax tidak pantas meraih kemenangan," keluh kapten Feyenoord, Jordy Clasie, kepada Fox.

"Pertandingan berjalan sama kuat. Ajax menguasai pertandingan di babak pertama, tapi rasanya kami tidak terlalu jauh mengimbangi."

"Di babak kedua sama saja meski kami tampil lebih baik. Namun, sulit bagi kami jika tidak mampu menciptakan peluang. Secara kualitas kedua tim sama saja."

Clasie kemudian mempertanyakan keputusan Kuipers.

"Itu keputusan wasit, yang jelas melakukan kesalahan. Sungguh disayangkan kami kalah tiga kali beruntun, tapi memang kami pantas menerima kekalahan di dua laga perdana," pungkasnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Jordy Clasie: Ajax Amsterdam Tidak Pantas Menang

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/jordy-clasie-ajax-amsterdam-tidak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jordy Clasie: Ajax Amsterdam Tidak Pantas Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jordy Clasie: Ajax Amsterdam Tidak Pantas Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger