Mario Gotze: Debut Spesial

Written By Unknown on Selasa, 13 Agustus 2013 | 17.29

Mario Gotze langsung menyumbangkan dua gol dalam debut tak resminya bersama Bayern Munich.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Melewatkan sesi pramusim Bayern Munich akibat cedera, Mario Gotze akhirnya dapat melakoni debut bersama klub barunya itu dalam uji coba kontra klub Hungaria, Gyor, pada Minggu (11/8) lalu.

Tampil sebagai pemain pengganti di 30 menit terakhir, bintang muda yang datang dari Borussia Dortmund itu menandai partisipasi perdananya dengan lesakan dua gol yang membantu Die Roten menang telak 4-1.

"Ini hanya laga persahabatan, tapi tetap bermakna sangat spesial untuk saya," kata Gotze dilansir TZ.

"Dapatkah saya menjadi starter melawan Frankfurt pekan ini? Tidak. Saya masih kekurangan sesuatu. Saya masih harus mengupayakan kebugaran saya dalam tiga atau empat pekan ke depan."

"Debut saya bisa saja berakhir lebih buruk... Tapi saya senang dengan hasil ini. Saya hanya ingin terus berlatih dengan tim untuk mendapatkan sedikit ritme laga."

Meski Gotze tampil relatif singkat, Franck Ribery menatap prospek cerah untuk bekerja sama dengan sang bintang baru.

"Menyenangkan bermain bersama Mario. Terlihat jelas bahwa dia benar-benar kangen bermain sepakbola. Kami akan memiliki banyak kesenangan bersama-sama musim ini," tutur winger Prancis itu.



Anda sedang membaca artikel tentang

Mario Gotze: Debut Spesial

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/mario-gotze-debut-spesial.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mario Gotze: Debut Spesial

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mario Gotze: Debut Spesial

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger