Napoli Kini Pimpin Perburuan Datangkan Luiz Gustavo

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 17.30

Geliat Napoli di bursa transfer masih belum usai, kini mereka melayangkan radarnya kepada Luis Gustavo.


GOALOLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti di twitter
Klub ambisius asal Italia, Napoli, kini sepertinya jadi momok buat Arsenal. Bukan dia atas lapangan sebagai lawan tanding, melainkan di bursa transfer pemain.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu klub asuhan Arsene Wenger ditikung Partenopei untuk mendapatkan striker Gonzalo Higuain dari Real Madrid.

Runner-up Serie A musim lalu tersebut kini ikut memburu target utama The Gunners lainnya, Luis Gustavo. Pemain Bayern Munich itu kini sudah diambang kepindahan, menyusul kedatangan Thiago Alcantara ke Allianz Arena.

Hebatnya Napoli kini dianggap memiliki peluang lebih besar dari Arsenal untuk mendatangkan Luis Gustavo. Hal itu ditegaskan oleh agen FIFA, Giacomo Petralito.

"Dalam cara saya melihat situasi, akan sangat sulit menolak klub seperti Napoli," ujar Petralito, seperti dikutip football-italia.net

"Bahkan ketika gajinya [Luis Gustavo] dikurangi hingga 10 persen, Napoli tetap jadi pilihan utama. Ini bukan soal Rafa Benitez, tapi soal kota indah Naples dan poyek besar klub tersebut.

"Luis Gustavo adalah tipe gelandang yang akan cocok bagi semua klub di Italia, bukan hanya Napoli. Tapi kini Partenopei sudah memiliki tiga gelandang hebat, sehingga mereka harus menjual salah satu," pungkasnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Napoli Kini Pimpin Perburuan Datangkan Luiz Gustavo

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/napoli-kini-pimpin-perburuan-datangkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Napoli Kini Pimpin Perburuan Datangkan Luiz Gustavo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Napoli Kini Pimpin Perburuan Datangkan Luiz Gustavo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger