Olympique Lyon Bidik Filip Djordjevic

Written By Unknown on Senin, 12 Agustus 2013 | 17.29

Kepergian Bafetimbi Gomis dan Lisandro Lopez membuat manajemen Lyon segera menyasar penyerang FC Nantes Filip Djordjevic.


GOALOLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter

Krisis striker tengah melanda Olympique Lyon. Setelah Bafetimbi Gomis, baru-baru ini Lisandro Lopez yang memutuskan untuk angkat kaki dari Stade de Gerland.

Kontan manajemen klub berjulu Les Gones pun langsung ancang-ancang untuk mencari pengganti mereka. Satu nama yang saat ini sedang serius dibidik adalah penyerang FC Nantes Filip Djordjevic.

Diyakini, presiden Lyon Jean-Michel Aulas sudah menyiapkan sekira 3 sampai €5 juta untuk meyakinkan manajemen Nantes melepas si striker.

Sebagaimana diberitakan Le Progress, Lyon yakin dengan kapasitas Djordjevic, yang musim lalu mampu mengemas 20 gol di Ligue 2 bersama Nantes.

Keinginan Lyon sejalan dengan ambisi sang bomber yang ingin menjajal peruntungan lain di tim yang berbeda. Kabarnya kubu Nantes bersedia menerima jika proposal yang datang senilai €5 juta.

Sebelumnya Lyon menyasar Jeremiah Aliadiere dari FC Lorient. Namun banderolnya mencapai €7 juta. Manajemen Les Gonespun beralih ke Djodjevic, yang memiliki tarif lebih murah.



Anda sedang membaca artikel tentang

Olympique Lyon Bidik Filip Djordjevic

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/olympique-lyon-bidik-filip-djordjevic_12.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Olympique Lyon Bidik Filip Djordjevic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Olympique Lyon Bidik Filip Djordjevic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger