Perpisahan Lisandro Lopez Begitu Emosional

Written By Unknown on Senin, 12 Agustus 2013 | 17.29

Lisandro Lopez menyampaikan sepatah kata terakhirnya untuk Olympique Lyon kala mereka berhadapan dengan Nice di laga perdana Ligue 1 Prancis.


GOALOLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter

Olympique Lyon resmi melepas kepergian striker andalan mereka, Lisandro Lopez, Sabtu [10/8] malam waktu setempat, di Stade de Gerland saat half-time pertandingan kontra OGC Nice.

Tersaji pemandangan yang begitu emosional kala striker yang akan melanjutkan kariernya di Qatar untuk klub Al-Gharafa itu menyampaikan salam perpisahan buat seluruh publik Les Gones.

"Ini adalah karier terbaik saya selama empat tahun. Saya mendukung OL sepanjang hidup," tukas Lisandro berderai air mata.

"Saya melalui periode musim yang sulit, saya rasa fans pasti ingin yang terbaik dari diri saya, mungkin saya tidak bisa memenuhi."

"Tapi saya belum pernah begitu banyak memiliki cinta untuk satu klub," tandasnya.

Lyon memuncaki klasemen sementara Ligue 1 Prancis setelah dalam laga kontra Nice itu meraih kemenangan telak 4-0.



Anda sedang membaca artikel tentang

Perpisahan Lisandro Lopez Begitu Emosional

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/perpisahan-lisandro-lopez-begitu_12.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perpisahan Lisandro Lopez Begitu Emosional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perpisahan Lisandro Lopez Begitu Emosional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger