Stefan Kiessling Tak Pedulikan Rekor

Written By Unknown on Kamis, 15 Agustus 2013 | 17.29

Striker berusia 29 tahun itu akan menyamain rekor Klaus Fischer seandainya mencetak gol ke gawang Stuttgart.

Striker Bayer Leverkusen Stefan Kiessling menegaskan kemenangan awal timnya di Bundesliga Jerman musim ini lebih penting ketimbang catatan rekor golnya.

Jika striker yang tengah menjalani performa puncaknya tersebut mencetak gol saat melawan Stuttgart, maka ia akan menyamai rekor yang dibuat penyerang 1860 Munich dan Schalke 04 Klaus Fischer yang selalu mencetak gol dalam sembilan laga berturut-turut antara tahun 1969 dan 1974.

"Saya kira [memecahkan rekor Klaus Fischer] tidak benar-benar menjadi prioritas saya. Saya akan menjalani laga tersebut seperti saat melakoni laga-laga lainnya," ujar pemain berusia 29 tahun itu seperti dilansir Soccerway.

"Saya ingin menolong tim, entah dengan mencetak gol atau tidak. Dalam delapan laga terakhir, hal itu terjadi jadi saya tidak akan terlena karena itu karena yang terjadi bisa berkebalikan," kata Kiessling.



Anda sedang membaca artikel tentang

Stefan Kiessling Tak Pedulikan Rekor

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/stefan-kiessling-tak-pedulikan-rekor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stefan Kiessling Tak Pedulikan Rekor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stefan Kiessling Tak Pedulikan Rekor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger