Vladimir Petkovic Siap Balas Dendam Pada Juventus

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 17.29

Pelatih Lazio ini bertekad membungkam Juventus di rumahnya sendiri sebagai pembalasan atas kekalahan telak di Piala Super Italia.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Dibabat 4-0 oleh Juventus di Supercoppa Italiana dua minggu lalu, Vladimir Petkovic mengusung tekad balas dendam kala Lazio pimpinannya mendatangi Juventus Stadium di laga giornata 2 Serie A, Minggu (1/9) dinihari WIB.

Gli Aquilotti telah bangkit dari kekalahan memalukan di Olimpico itu dengan menundukkan Udinese 2-1 di pekan pembuka liga. Kini, Petkovic berharap pasukannya dapat mencuri kemenangan di markas Juve dan membuktikan kualitas mereka tak terlalu timpang dari sang jawara bertahan.

"Kami belum dalam kondisi 100 persen di Piala Super, tapi kami tengah berkembang, seperti yang kami tunjukkan melawan Udinese [menang 2-1], kata sang allenatore di jumpa pers sebelum pertandingan.

"Kami mesti berhati-hati, karena kami bermain melawan 11 pemain juara dan tim terbaik di Italia, tapi kami tentunya tak pantas ditepikan begitu saja."

"Gap di antara kedua tim tak terlalu besar. Juventus terbiasa mendapatkan hasil-hasil hebat, menang dan menjaga kaki mereka tetap berpijak di tanah. Mereka selalu lapar, itulah karakteristik mereka, dengan pemain-pemain sangat mahal yang menghasilkan perbedaan."

"Dengan kebanggaan, para pemain saya akan melakukan segala yang memungkinkan untuk membawa pulang tiga poin. Kemenangan atas Udinese bagus untuk kami, dalam suatu cara begitu pula dengan kekalahan 4-0 dari Juventus."

"Saya tak pernah mendengar sebuah tim yang menyerah di awal musim. Untuk mencegah mereka mencetak gol, kami harus menghindari membuat kesalahan-kesalahan, tapi bermain dengan kualitas dan keyakinan. Kami tak boleh bersembunyi, tetapi menghadapi mereka langsung sebagai sebuah unit."



Anda sedang membaca artikel tentang

Vladimir Petkovic Siap Balas Dendam Pada Juventus

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/08/vladimir-petkovic-siap-balas-dendam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vladimir Petkovic Siap Balas Dendam Pada Juventus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vladimir Petkovic Siap Balas Dendam Pada Juventus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger