Carlo Ancelotti: Saya Italia, Suka Serangan Balik Tapi...

Written By Unknown on Minggu, 22 September 2013 | 17.29

"Anda tidak bisa memenangkan pertandingan hanya berdasar pada possession saja."


GOALOLEH    GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter

Carlo Ancelotti membicarakan gaya bermain Real Madrid yang dinilai pelatih Getafe Luis Garcia Plaza lebih mengandalkan serangan balik. Don Carletto tidak membantah hal tersebut namun dia mengisyaratkan adanya perubahan gaya bermain Los Blancos.

"Saya Italia dan senang serangan balik tetapi Madrid akan mencoba mengendalikan bola. Saya tidak membantah serangan balik adalah sebuah opsi. Madrid punya sejumlah pemain dengan kemampuan menyerang balik dengan baik," kata Ancelotti saat konferensi pers.

"Madrid punya skema jelas bagaimana sepakbola seharusnya dimainkan, mendikte pertandingan dengan melakukan possession efektif. Dengan kata lain Madrid mencari solusi cepat saat menyerang."

"Kami tengah mencoba gaya bermain yang berbeda tetapi hal terpenting adalah semua pemain punya ide jelas soal memainkan bola dan saya rasa mereka sudah mengerti."

"Madrid harus bisa menemukan solusi cepat di tengah lapangan, Anda tidak bisa memenangkan pertandingan hanya berdasar pada possession saja," tandasnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Carlo Ancelotti: Saya Italia, Suka Serangan Balik Tapi...

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/carlo-ancelotti-saya-italia-suka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Carlo Ancelotti: Saya Italia, Suka Serangan Balik Tapi...

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Carlo Ancelotti: Saya Italia, Suka Serangan Balik Tapi...

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger