Christian Eriksen: Saya Tidak Sebagus Mesut Ozil

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 17.29

Christian Eriksen mengaku dirinya masih muda dan masih butuh banyak belajar.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen merendah ketika dirinya dibanding-bandingkan dengan bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Seperti yang diketahui, kedua pemain tersebut mendarat di London Utara pada bursa transfer musim panas kemarin dan tampil impresif saat menjalani debut bersama tim baru mereka.

Banyak pihak yang menilai keduanya bisa menjadi pemain baru terbaik musim ini, tetapi Eriksen mengatakan dia masih belum selevel dengan Ozil yang direkrut dari Real Madrid.

"Saya pikir Ozil sedikit lebih tinggi daripada saya," ujar Eriksen kepada Daily Mirror. "Saya beberapa tahun lebih muda dan masih harus belajar banyak, tetapi menyenangkan dibandingkan dengan dia."

"Beberapa pemain dicemooh di pertandingan pertama dan kemudian mereka bagus. Saya harap suporter tidak melakukannya kepada saya! Tetapi pasti akan ada kesalahan suatu saat nanti. Saya masih 21 tahun, tetapi saya harap saya membuat kesalahan seminim mungkin."

"Dari apa yang saya dengar, tidak bagus dibandingkan dengan pemain Arsenal. Tetapi, cukup keren dibandingkan dengan pemain sebesar itu."



Anda sedang membaca artikel tentang

Christian Eriksen: Saya Tidak Sebagus Mesut Ozil

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/christian-eriksen-saya-tidak-sebagus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Christian Eriksen: Saya Tidak Sebagus Mesut Ozil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Christian Eriksen: Saya Tidak Sebagus Mesut Ozil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger