Claudio Marchisio Wapadai Ancaman Torino

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 17.29

Gelandang andalan Juventus ini tak percaya dengan rekor baik yang dimiliki timnya saat Derby Turin.


GOALOLEH   AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti di twitter

Gelandang Juventus yang baru saja sembuh dari cedera, Claudio Marchisio, menaruh fokus perhatiannya untuk menghadapi Derby Turin kontra Torino, Minggu (22/9).

Menilik rekor ke belakang, Si Nyonya Tua lebih digdaya dibanding saudaranya tersebut. Bahkan mereka tidak pernah kalah dalam 18 tahun terakhir. Meski begitu, Marchisio tetap tak menganggap remeh sang lawan dan menilai jika duel akan berlangsung sengit.

"Berapa kali saya melakoni Derby Turin? Saya tak ingat, itu jujur. Yang saya ingat adalah kemenangan dan tidak pernah mengalami kekalahan. Ingatan saya masih segar dalam pertemuan terakhir," ujar Marchisio pada La Gazetta dello Soprt.

"Torino tidak pernah menang atas kami dalam 18 tahun terakhir? Lupakan statistik itu. Saya hanya mampu mengatakan jika mereka sedang bermain bagus, dalam performa puncak dan mampu mencetak banyak gol," tutur pemain 27 tahun tersebut.



Anda sedang membaca artikel tentang

Claudio Marchisio Wapadai Ancaman Torino

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/claudio-marchisio-wapadai-ancaman-torino.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Claudio Marchisio Wapadai Ancaman Torino

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Claudio Marchisio Wapadai Ancaman Torino

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger