Dahlan Iskan Sanjung Evan Dimas

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 17.29

Dahlah merasa bangga dengan prestasi jebolan SSB Mitra Surabaya ini, dan yakin Evan memiliki prospek cerah.


GOALOLEH   DONNY AFRONI

Menteri Badan Usaha Milik negara (BUMN) Dahlan Iskan memberikan pujian kepada Evan Dimas, dan juga mengingatkan agar kapten tim nasional Indonesia U-19 itu tidak cepat berpuas diri.

Hal itu diungkapkan Dahlan saat menghadiri syukuran sekolah sepakbola (SSB) Mitra Surabaya. Dalam sambutannya, Dahlan mengaku bangga dengan prestasi Evan yang membantu timnas U-19 meraih gelar juara Piala AFF 2013.

"Saya bangga dengan prestasi Evan Dimas. Dia telah membuktikan bahwa berkiprah di SSB pun seseorang bisa memberikan kontribusi besar untuk sepakbola Indonesia," ujar Dahlan.

Sementara dalam kolomnya di Jawa Pos, Dahlan menyatakan, ia yakin Evan akan makin matang di masa mendatang. Namun ia tetap berharap agar Evan tidak cepat berpuas diri.

"Saya yakin, Evan akan lebih matang. Menjelang Piala AFF U-19, setahun setelah kepergiannya ke Barcelona, dia tetap menjadi arek Suroboyo yang sederhana. Saya berharap dia terus bersikap seperti itu meski beberapa hari terakhir sering muncul di koran dan televisi setelah menjuarai Piala AFF U-19," tulis Dahlan.

"Saya juga mendengar Evan rajin belajar bahasa Inggris. Dalam pergelaran Piala AFF U-19 lalu, dia terlihat bisa berkomunikasi dengan baik dengan wasit asing."

"Bakat dan semua upayanya itu, kita harap bakal menjadi bekal bagi dirinya dalam menempuh  perjalanan panjang karirnya. Jangan cepat puas, tataplah dunia, Evan!"



Anda sedang membaca artikel tentang

Dahlan Iskan Sanjung Evan Dimas

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/dahlan-iskan-sanjung-evan-dimas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dahlan Iskan Sanjung Evan Dimas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dahlan Iskan Sanjung Evan Dimas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger