HT: Central Coast Mariners Digdaya Atas Sriwijaya FC

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 17.29


GOALOLEH FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Kejuaraan Piala Menpora 2013 telah dimulai, turnamen ini dibuka dengan laga Centrak Coast Mariners versus Sriwijaya FC Palembang di stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung (20/9).

Sriwijaya yang sedang dalam tren buruk lantaran mengalami tiga kali kekalahan di penghujung Indonesia Super League (ISL) 2012/13 membawa sembilan pemain U-21 mereka dalam kompetisi ini. Sedangkan Central Coast Mariners (CCM) diisi juga dengan skuat muda mereka, perlu diketahui, CCM merupakan salah satu raksasa Australia League ata A-League.

Babak Pertama

Central Coast Mariners yang tampil dengan formasi 4-2-3-1 harus beradaptasi dengan cuaca yang cukup terik di stadion Jalak Harupat, Sriwijaya yang didampingi Subangkit sebagai pelatih sementara juga tampil tidak dengan kekuatan penuh.

CCM mampu mengancam lebih dulu di menit ke-7 lewat Marcos Flores, umpan silangnya mampu disambar Josh Rose, tapi Teja Paku Alam secara sigap menepis tendangan Rosh.

Ponaryo yang menjadi jendral di lini tengah SFC cukup baik memainkan perannya, kendati SFC masih sulit untuk menusuk ke daerah pertahanan CMM.

Di menit ke-13 CMM lagi-lagi mampu membuat peluang, namun sayang Matt Simon tak mampu memaksimalkan umpan silang Sterjovski.

Dzumafo hanya mampu mendapatkan bola sesekali, ia kerap sendirian di depan tanpa asupan yang baik dari lini kedua SFC.

Gol pertama bagi CMM akhirnya datang, di menit ke-36. Mathew Simon yang melakukan spekulasi dari sisi kanan mampu menceploskan bola ke gawang Teja Paku, meski sempat terpantul keluar, namun sepakan Simon dinyatakan gol. 1-0 bagi CCM.

Dzumafo sempat memberi ancaman serius, ia menari di kotak pinalti CCM, sepakan kerasnya ditepis dengan baik oleh Pasfield.

Meski sudah kebobolan, barisan belakang SFC yang digalang Kam Dem cukup baik menahan CCM untuk mencetak lebih banyak gol.

Pemain CCM yang tak bosan menyerang tak mampu menambah golnya di babak pertama. Laskar Wong Kito butuh mengembangkan permainan di babak kedua bila ingin menyamakan kedudukan.

Susunan Pemain

CENTRAL COAST: Pasfield, Rose, Seip, Sainsbury, Roux, Hutchinson, Montgomery, Sterjovski, Flores, Duke, Simon.

SRIWIJAYA: Teja Paku, Dakar, Patrick, Kam Dem Meya, M. Hamzah, Ponaryo, Iksan, Eddie Boakay, Novri Setiawan, Rivan N (29' Rizsky), Herman Djumafo.



Anda sedang membaca artikel tentang

HT: Central Coast Mariners Digdaya Atas Sriwijaya FC

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/ht-central-coast-mariners-digdaya-atas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HT: Central Coast Mariners Digdaya Atas Sriwijaya FC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HT: Central Coast Mariners Digdaya Atas Sriwijaya FC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger