Jesse Lingard Tak Ingin Buru-Buru Balik Ke Manchester United

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 17.29

Di Birmingham City, pemain Inggris U-21 itu mencatat hasil mengesankan.


GOALOLEH   M YANUAR F     Ikuti @mohammadyanuar di twitter

Jesse Lingard berharap Manchester United bersedia untuk melepasnya lebih lama dan bermain di Birmingham City dengan status pinjaman.

Lingard memang dipinjamkan United ke Birmingham selama satu bulan untuk menambah pengalamannya. Di laga debutnya, Lingard berhasil mencetak empat gol dan membawa timnya menang 4-1 atas Sheffield Wednesday.

Pemain Inggris U-21 tersebut pun merasa dirinya akan berkembang lebih baik sebagai pemain bila diizinkan bertahan di Birmingham hingga khir musim.

"Saya pastinya tak bisa masuk ke tim utama, jadi semoga mereka bersedia mengizinkan saya bertahan sepanjang musim ini," ungkap Lingard seperti dikutip Sky Sports.

Mengenai performa debutnya, Lingard mengaku senang.

"Menjadi mimpi yang terwujud. Bisa mencetak empat gol dan tiga angka di laga debut adalah hal yang sangat besar," jelasnya.

"Saya menghadapi tekanan besar, tapi setelah saya mencetak gol pertama saya, saya mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri."



Anda sedang membaca artikel tentang

Jesse Lingard Tak Ingin Buru-Buru Balik Ke Manchester United

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/jesse-lingard-tak-ingin-buru-buru-balik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jesse Lingard Tak Ingin Buru-Buru Balik Ke Manchester United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jesse Lingard Tak Ingin Buru-Buru Balik Ke Manchester United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger