Jonjo Shelvey: Saya Tidak Terpaksa Tinggalkan Liverpool

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 17.29

Gelandang berusia 21 tahun itu mengaku bukan tipe pemain yang suka menerima gaji buta.


Gelandang Swansea City Jonjo Shelvey mengatakan pilihan meninggalkan Liverpool adalah keputusannya sendiri. Ia mengaku tidak ditendang keluar dari Anfield.

Pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Liberty Stadium Juli lalu setelah musim lalu gagal mendapatkan tempat di skuat inti The Reds yang dilatih Brendan Rodgers.

"Brendan [Rodgers] mengatakan bahwa saya bisa tinggal dan melihat apa yang akan terjadi. Itu benar-benar pilihan saya. Saya tidak didorong [keluar]," ungkap Shelvey kepada The Daily Mail.

"Saya ingin bermain sepakbola. Saya akan membenci menjadi orang yang hanya duduk dan menerima gaji. Itu berada dalam karakter saya," tambahnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Jonjo Shelvey: Saya Tidak Terpaksa Tinggalkan Liverpool

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/jonjo-shelvey-saya-tidak-terpaksa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jonjo Shelvey: Saya Tidak Terpaksa Tinggalkan Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jonjo Shelvey: Saya Tidak Terpaksa Tinggalkan Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger