Jonjo Shelvey: Steven Gerrard Minta Saya Bertahan

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 17.29

Jonjo Shelvey mengaku senang mendengar Steven Gerrard memintanya untuk bertahan di Liverpool.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Gelandang Swansea City Jonjo Shelvey mengungkapkan dirinya diminta oleh kapten Liverpool, Steven Gerrard, untuk bertahan di Anfield pada bursa transfer musim panas kemarin.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut hengkang ke Swansea City dengan banderol £5 juta, setelah hanya dua tahun bersama The Reds.

"Saya berkata kepada dia [Gerrard] bahwa saya mungkin hengkang ke tempat lain untuk mendapatkan peluang bermain," ujar Shelvey kepada Sky Sports News. "Dia mengatakan 'bertahanlah di sini, Anda akan mendapatkan kesempatan', dan sungguh menyenangkan mendengar itu dari dia tetapi saya merasa saya harus hengkang."

"Anda mungkin berpikir saya gila karena itu berarti menolaknya untuk bertahan di sana, tetapi saya merasa saya harus pergi untuk dapat bermain."

"Saya beruntung saya menemukan diri saya berada di klub seperti Swansea."

Shelvey akan bertemu dengan Liverpool sebagai lawan di Liberty Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris dini hari nanti (16/9).



Anda sedang membaca artikel tentang

Jonjo Shelvey: Steven Gerrard Minta Saya Bertahan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/jonjo-shelvey-steven-gerrard-minta-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jonjo Shelvey: Steven Gerrard Minta Saya Bertahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jonjo Shelvey: Steven Gerrard Minta Saya Bertahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger