Ricky Alvarez Turut Bahagia Untuk Diego Milito

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 17.29

Sang playmaker turut menyambut gembira comeback gemilang El Principe kontra Sassuolo.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Ricky Alvarez ikut bersuka cita untuk rekan setimnya di Internazionale, Diego Milito, yang sukses melesakkan sepasang gol dalam penampilan pertamanya dengan tim usai pulih dari cedera panjang.

Dua gol tersebut ditorehkan Milito sebagai pemain pengganti saat La Beneamata menghancurkan tuan rumah Sassuolo 7-0 di pekan keempat Serie A Italia. Skor itu sendiri menjadi rekor kemenangan tandang terbesar Inter sejak liga menggunakan format klasemen tunggal.

"Kami semua gembira dengan kemenangan ini dan untuk Milito. Kami tahu betapa keras usahanya untuk kembali," ucap Alvarez, yang ikut menyumbang satu gol dan memberikan sebuah assist buat El Principe, di laman resmi klub.

"Sekarang dia telah kembali di antara pencetak gol dan bersama kami lagi, dia akan menjadi bantuan besar untuk tim. Kami harus mempertahankan kinerja yang tengah kami lakukan, tapi kami telah bermain baik sejauh ini."

Alvarez sendiri dalam penampilan impresif awal musim ini. Total ia sudah mengemas dua gol dan dua assist dari empat partai liga.

"Apakah saya tampak sangat rileks musim ini? Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Kami semua menuju arah yang sama sebagai tim dan itulah hal yang utama."

"Saya jadi lebih sering menggunakan kaki kanan saya? Saya pikir lawan mulai mengenal permainan saya sekarang dan mereka tahu saya suka menendang dengan kaki kiri, jadi terkadang saya berganti ke sisi lainnya," pungkas pemain 25 tahun ini.



Anda sedang membaca artikel tentang

Ricky Alvarez Turut Bahagia Untuk Diego Milito

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/ricky-alvarez-turut-bahagia-untuk-diego.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ricky Alvarez Turut Bahagia Untuk Diego Milito

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ricky Alvarez Turut Bahagia Untuk Diego Milito

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger