Stephan El Shaarawy Siap Mainkan Peran Berbeda

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 17.29

Demi mengakodomasi perubahan formasi Milan musim ini, Il Faraone siap sedia kalau harus bermain sebagai striker lubang atau trequartista sekalipun.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Stephan El Shaarawy mengutarakan kesiapannya untuk melakukan perubahan posisi sesuai dengan penerapan taktik pelatih Massimiliano Allegri di AC Milan.

Musim lalu El Sha biasanya bermain sebagai penyerang sayap kiri dalam pola 4-3-3. Dari sana, ia sering melakukan cut in lalu melepaskan tembakan.

Tapi musim ini Allegri berganti ke pola 4-3-1-2 dengan permainan lebih terfokus ke tengah. Il Faraone mengaku siap sedia mengakomodasi taktik sang pelatih dengan dipasang di posisi berbeda.

"Apakah saya siap bermain sebagai second striker? Tentu saja saya siap," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kalau diperlukan, saya juga siap bermain sebagai trequartista, peran yang sempat beberapa kali saya mainkan di Padova."

"Saya punya hubungan sangat baik dengan pelatih Allegri, yang perhatian dengan kondisi kesehatan saya dalam beberapa pekan terakhir. Saya senang dia bertahan bersama kami," tandas bintang muda 20 tahun ini.



Anda sedang membaca artikel tentang

Stephan El Shaarawy Siap Mainkan Peran Berbeda

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/09/stephan-el-shaarawy-siap-mainkan-peran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stephan El Shaarawy Siap Mainkan Peran Berbeda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stephan El Shaarawy Siap Mainkan Peran Berbeda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger