15 November, Nasib Massimo Moratti Ditentukan

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 17.29

Moratti menegaskan keluarganya masih memiliki 30 persen saham Inter, dan mereka tidak keluar dari Inter.


GOALOLEH   DONNY AFRONI

Kepastian Massimo Moratti menduduki jabatan sebagai presiden FC Internazionale, atau tidak, akan ditentukan pemilik saham terbesar Erick Thohir paling lambat pada 15 November.

Menurut Moratti, dengan posisinya yang masih memiliki 30 persen saham Inter, dia bisa saja tetap menjadi presiden klub jika Erick menginginkannya. Moratti menghadiri pertemuan para pemegang saham Inter, dan mendapat sambutan meriah.

"Saya belum membuat keputusan apa pun. Tepuk tangan di pertemuan ini untuk masa lalu, dan itu menyenangkan. Tapi kami bersama-sama orang-orang Indonesia itu akan melihat apa yang akan kami lakukan di masa mendatang," kata Moratti.

"Sebagai awalnya di jajaran direksi, akan ada tiga anggota keluarga saya, dan lima dari kelompok Thohir. Kepastiannya akan diumumkan pada 12 atau 15 November, walau sepertinya bakal dilakukan pada tanggal 15."

"Apakah kami akan tetap berada di Inter? Secara obyektif, kami masih memiliki 30 persen saham, dan bukan 0,01 persen. Karena itu, kami berada di sini untuk aktif berpartisipasi di kehidupan Inter. Kami harus menemukan pendekatan yang tepat, agar kolaborasi ini berguna bagi tim."

"Perubahan ini tidak mengeluarkan keluarga Moratti. Ini adalah kerja sama yang menawarkan kami kesempatan meraih kesuksesan baru."

"Thohir sudah mengatakan dia ingin menyaksikan pertandingan. Dia akan ada di Italia dalam pertemuan berikutnya. Mungkin dia ada di pertandingan [melawan] Livorno di San Siro pada 9 November."



Anda sedang membaca artikel tentang

15 November, Nasib Massimo Moratti Ditentukan

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/15-november-nasib-massimo-moratti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

15 November, Nasib Massimo Moratti Ditentukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

15 November, Nasib Massimo Moratti Ditentukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger