Bustomi Harapkan Semangat Masyarkat Tidak Luntur

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 17.29

Indonesia tidak akan didukung oleh suporter fanatis mereka karena sanksi dari AFC.


GOALOLEH FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Indonesia harus berjuang untuk menang bila ingin tetap berangkat ke Australia pada 2015 nanti. Pasalnya, Indonesia belum merengkuh sebiji poin pun dalam dua laga yang telah dijalani, yakni karena telah kalah di laga pertama melawan Irak 1-0, dan tumbang di kandang pada saat menjamu Arab Saudi 2-1. Hasil tersebut otomatis menempatkan Indonesia pada klasemen buncit grup C kualifikasi Piala Asia 2015.

Namun perjuangan Indonesia cukup berat untuk bisa menang lantaran bermain tanpa penonton di stadion Gelora Bung Karno 19.00 WIB nanti.

Pada saat kalah di kandang melawan Arab Saudi, para pendukung timnas yang datang langsung ke stadion sempat berbuat tidak terhormat kepada pendukung Arab Saudi, yakni melempari botol dari tribun atas sehingga membuat kacau keadaan. Hal itulah yang menyebabkan Indonesia harus bermain tanpa penonton pada laga kontra Cina nanti, Selasa (15/10), di stadion utama Gelora Bung Karno.

Namun penggawa timnas tetap berharap masyarakat Indonesia memberi dukungan dengan wujud lain. Ahmad Bustomi contohnya, sang metronom timnas ini beranggapan bahwa dukungan tak harus berupa kehadiran di stadion.

"Walaupun nanti kami harus bermain tanpa supporter di lapangan, namun kami tetap semangat untuk terus berprestasi memberikan performa terbaik saat melawan Cina," kata Bustomi, sebelum pertandingan sebagaimana dikutip JPNN.

"Dukungan masyarakat tidak harus berupa kehadiran mereka di stadion. Namun kami berharap semangat mereka tetap bisa kami rasakan saat bertanding," tukas Bustomi.

Panitia memang akan tetap memperbolehkan masyarakat datang ke area stadion, dan menyaksikan laga lewat layar besar yang tersebar di sekitaran Gelora Bung Karno. 



Anda sedang membaca artikel tentang

Bustomi Harapkan Semangat Masyarkat Tidak Luntur

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/bustomi-harapkan-semangat-masyarkat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bustomi Harapkan Semangat Masyarkat Tidak Luntur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bustomi Harapkan Semangat Masyarkat Tidak Luntur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger