Carl Jenkinson Pilih Inggris Ketimbang Finlandia

Written By Unknown on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 17.29

Meski sudah pernah tampil membela kedua negara, youngster Arsenal ini mengaku hatinya lebih condong ke Inggris.


GOALOLEH   SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Bek kanan Arsenal Carl Jenkinson menegaskan loyalitasnya pada timnas Inggris meski sebelumnya ia sudah pernah tampil bersama Finlandia U-21. Ia bahkan sudah melakukan debut bersama timnas senior Inggris saat bertandang ke Swedia pada 2012 lalu.

Jenkinson lahir di Essex, Inggris, 21 tahun yang lalu  dari seorang ibu berkewarganegaraan Finlandia. Ia sempat dielu-elukan publik Finlandia ketika Arsenal bertandang di Helsinki, ibu kota Finlandia. Ketika debut bersama The Three Lions, ia juga mendapat standing ovation di Swedia,

"Sambutannya luar biasa, saya sempat khawatir akan dicemooh. Pergi ke sana dan mendapat respons tersebut, itu  membuat saya tersanjung," ujar Jenkinson kepada The Mirror.

"Agak aneh memang. Saya punya banyak teman di timnas Finlandia. Tetapi ketika Inggris memanggil saya, saya mengikuti kata hati. Saya selalu merasa sebagai orang Inggris. Saya punya keluarga yang sportif, jadi mereka tidak akan mempengaruhi pendirian saya," tambah Jenkinson.

Uniknya, Jenkinson akan tampil melawan Finlandia U-21 bulan depan dengan berseragam Inggris U-21.



Anda sedang membaca artikel tentang

Carl Jenkinson Pilih Inggris Ketimbang Finlandia

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/carl-jenkinson-pilih-inggris-ketimbang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Carl Jenkinson Pilih Inggris Ketimbang Finlandia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Carl Jenkinson Pilih Inggris Ketimbang Finlandia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger