Indra Sjafri Minta Yang Ingin Uji Coba Dengan Timnas U-19 Harus Komunikasi Ke Badan Tim Nasional

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 17.29

Indra hanya ingin fokus melatih dan syarat kualifikasi lawan yang pas untuk timnas U-19 telah diserahkannya ke BTN.


GOALOLEH RIDWAN GIBRAN


Banyaknya tawaran uji coba kepada timnas U-19 membuat pelatih Indra Sjafri perlu memberi penegasan. Indra mengungkapkan banyak pihak yang menghubungi dirinya secara langsung untuk menawarkan uji coba dan kerja sama dengan timnas U-19.

Tapi, Indra merasa semua itu harus dikomunikasikan kepada Badan Tim Nasional (BTN) maupun PSSI selaku institusi yang menaungi timnas U-19. Untuk program uji coba maupun mengikuti turnamen, akan masuk pada tahapan pelatnas pra kompetisi. Seperti diketahui, timnas akan memulai pelatnas sebagai persiapan menuju Piala Asia U-19 2014 di Batu, Jawa Timur pada 9 November mendatang.

"Untuk teknis pra kompetisi saya serahkan implementasinya ke BTN. Karena saya sebagai pelatih tidak akan berhubungan dengan para pihak yang akan terlibat dalam uji coba-uji coba tim. Saya hanya memberi syarat dan kualifikasi ke BTN. Selanjutnya BTN yang menjalankan sehingga kegiatan itu terlaksana," kata Indra.

"Saya ini pelatih, dan saya dikontrak oleh BTN. Timnas itu di bawah institusi. Saya tegaskan, silakan berhubungan dengan institusi. Saya fokus melatih dan memastikan target yang telah saya sampaikan, yakni lolos Piala Dunia U-20 New Zealand tercapai," Indra menegaskan.



Anda sedang membaca artikel tentang

Indra Sjafri Minta Yang Ingin Uji Coba Dengan Timnas U-19 Harus Komunikasi Ke Badan Tim Nasional

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/indra-sjafri-minta-yang-ingin-uji-coba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indra Sjafri Minta Yang Ingin Uji Coba Dengan Timnas U-19 Harus Komunikasi Ke Badan Tim Nasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indra Sjafri Minta Yang Ingin Uji Coba Dengan Timnas U-19 Harus Komunikasi Ke Badan Tim Nasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger