Mario Gotze Sudah Yakin Bakal Bersinar Di Bayern Munich

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 17.29

Sempat minim kans di awal musim karena cedera, Mario Gotze langsung tampil trengginas setelah pulih.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Mario Gotze mengaku sedari awal telah meyakini bakal menjalani adaptasi dengan mulus untuk menunjukkan sinarnya di Bayern Munich.

Sempat minim kesempatan di awal musim karena cedera, pembelian musim panas dari Borussia Dortmund itu langsung memberikan sejumlah kontribusi penting setelah pulih.

Dalam dua laga terakhir Gotze bahkan selalu menyumbang gol untuk tim besutan Pep Guardiola, ke gawang Viktoria Plzen di Liga Champions dan Hertha Berlin di Bundesliga.

"Melewati periode rehabilitasi tentunya tak mudah tapi saya yakin akan beradaptasi dengan tim dan lingkungan di sini dengan cepat," ujar talenta Jerman 21 tahun itu di laman resmi Bundesliga.

"Saya telah mengenal beberapa pemain dari tim nasional dan saya pikir itu membantu memudahkan segalanya untuk saya."

"Saya bahagia bisa bermain untuk Bayern sekarang, dengan sang pelatih dan segala hal lainnya... itu bagian sangat penting kenapa saya pindah ke sini."



Anda sedang membaca artikel tentang

Mario Gotze Sudah Yakin Bakal Bersinar Di Bayern Munich

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/mario-gotze-sudah-yakin-bakal-bersinar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mario Gotze Sudah Yakin Bakal Bersinar Di Bayern Munich

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mario Gotze Sudah Yakin Bakal Bersinar Di Bayern Munich

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger