Pelita Bandung Raya Promosikan Pemain U-21

Written By Unknown on Rabu, 23 Oktober 2013 | 17.29

Pelita Bandung Raya melanjutkan tradisi dengan memanfaatkan pemain muda tim U-21 mereka.


GOALOLEH FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter

Pelita Bandung Raya menjadi klub yang konsisten memanfaatkan pemain muda Indonesia. Setelah berhasil bertahan di Indonesia Super League (ISL) dengan mayoritas skuat yang dihuni oleh talenta muda, PBR kemungkinan akan memanfaatkan kembali aset muda mereka.

Meskipun aktivitas transfer tim berjuluk The Boys Are Back ini belum terlihat, dan santernya isu sang pelatih Darko Janackovic akan diganti, aktivitas PBR dalam menyaring pemain tetap dilakukan. Yakni mempromosikan pemain tim U-21 mereka yang musim lalu dinilai cukup baik pada ISL U-21.

Rencananya PBR akan memilih 12 pemain U-21 mereka untuk mengikuti seleksi tim utama musim depan, Roni Ramon selaku manajer menilai bahwa mereka pantas diberikan kesempatan untuk promosi.

"Melihat penampilannya (PBR U-21) sepanjang musim ini, mereka  pantas diberikan kesempatan untuk menunjukan kemampuan  dalam  seleksi  masuk tim senior," ujar Roni.

Adapun posisi yang menjadi perhatian yakni penjaga gawang, pemain belakang, dan sosok winger.

"Yang jelas  mereka menempati posisi kiper, bek dan gelandang sayap. Tapi Ini menurut pendapat saya. Pelatih tim senior tentu punya penilaian sendiri," tukas Roni.

CEO Pelita Bandung Raya, Marco Paulo, sebelumnya pun menegaskan akan tetap menjaga image mereka dengan menggunakan mayoritas pemain muda. Dan menyatakan telah membidik skuat timnas U-23 dan U-19.

"PBR akan mempertahankan image sebagai tim yang mengandalkan pemain muda dengan membidik sejumlah pemain Timnas U-19 dan U-23," papar Marco.



Anda sedang membaca artikel tentang

Pelita Bandung Raya Promosikan Pemain U-21

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/pelita-bandung-raya-promosikan-pemain-u.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelita Bandung Raya Promosikan Pemain U-21

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelita Bandung Raya Promosikan Pemain U-21

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger