Roy Keane: Sir Alex Ferguson Tak Tahu Makna Loyalitas

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 17.29

Eks gelandang United ini merasa Ferguson tak pantas mengkritisi mantan pemainnya -termasuk David Beckham, Ruud van Nistelrooy, dan Wayne Rooney- dalam bukunya.


GOALOLEH  YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter

Roy Keane membalas pernyataan-pernyataan yang dibuat oleh mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dalam otobiografinya.

Ferguson menyatakan bahwa Keane telah melampaui batas saat ia mengkritik rekan setimnya besar-besaran dalam sebuah wawancara di saluran televisi United pada 2005.

Sebelum disegel, wawancara itu ditontonkan di hadapan skuat United, memicu percekcokan dan Keane pun akhirnya dijual ke Celtic - yang menurut Ferguson membuat timnya untuk santai.

Namun Keane mengklaim bahwa Ferguson telah menghancurkan kepercayaannya dengan mantan pemainnya ketika ia mengkritisi mereka dalam bukunya, 'Alex Ferguson: My Autobiography', yang mana diluncurkan Selasa (22/10) kemarin.

"Saya ingat pernah berbicara dengan manajer, saat masih di klub, soal loyalitas," ujarnya pada ITV Sport. "Menurut saya, saya tak yakin ia memahami makna kata itu."

"Hal itu tidak begitu mengganggu saya ketika ia menulis tentang saya, namun untuk mengkritisi pemain lain yang menghadirkan sukses baginya, menurut saya itu sangat, sangat aneh."

"Namun saya tak akan terlalu mempermasalahkan itu. Saya hanya merasa manajer tak perlu melakukannya. Saya tak tahu berapa buku yang telah ia tulis sekarang, namun Anda harus membatasi diri, mengingat bahwa pemain-pemain ini menjadi punggawa top bagi Manchester United dan banyak dari pemain ini menolong manajer memenangkan banyak trofi."

"Dapatkah Anda membayangkan jika kami tak memenangkan satu trofi pun, apa yang akan ia katakan? Kami membawa sukses bagi klub, kami memberikan semua yang kami miliki saat kami ada di sana; namun hal itu hanya jadi bagian dari hidup modern sekarang. Orang lebih suka untuk menulis buku dan mengkritisi mantan pemainnya," pungkas mantan gelandang Red Devils ini.



Anda sedang membaca artikel tentang

Roy Keane: Sir Alex Ferguson Tak Tahu Makna Loyalitas

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/roy-keane-sir-alex-ferguson-tak-tahu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Roy Keane: Sir Alex Ferguson Tak Tahu Makna Loyalitas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Roy Keane: Sir Alex Ferguson Tak Tahu Makna Loyalitas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger