Rudi Voller: Bayern Munich Akui Kualitas Bayer Leverkusen

Written By Unknown on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 17.29

Voller memberikan alasannya mengapa ia senang dengan langkah Bayern yang kerap meminati para pemain Leverkusen.


GOALOLEH   SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Direktur olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voller justru mengaku senang ketika banyak pemainnya diincar Bayern Munich. Alasannya, hal tersebut membuktikan kualitas skuat Sami Hyypia.

Selama bertahun-tahun, Bayern dikenal rajin mengejar pemain top Bundesliga Jerman. Di tiga tahun terakhir, Die Roten sanggup memboyong bintang terbaik Bundesliga seperti Manuel Neuer (Schalke) dan Mario Gotze (Borussia Dortmund). Bayern juga sukses meminang bintang Leverkusesn seperti Jorginho, Lucio, Michael Ballack, Ze Roberto, dan Robert Kovac.

Voller pun tidak akan marah jika Bayern suatu saat nanti kembali meminati pemain Leverkusen. Rumor yang berkembang saat ini menyatakan, Bayern sedang meminati duo Leverkusen, yakni Sidney Sam dan Stefan Reinartz yang kontraknya habis musim depan.

"Saat ini kondisinya jauh lebih ekstrem. Jika Bayern ingin menginginkan pemain, mereka akan mendapatkannya. Ketika klub top tertarik dengan pemain Anda, tentu saja Anda harus khawatir," terang Voller kepada Sport Bild.

"Saya sendiri tak masalah jika kami harus kehilangan pemain yang pindah ke Bayern atau ke klub lain. Itu artinya, kami memiliki pemain berkualitas. Saya senang jika ketakutan ini - akan kehilangan pemain ke Bayern - terus berlanjut," ujarnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Rudi Voller: Bayern Munich Akui Kualitas Bayer Leverkusen

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/rudi-voller-bayern-munich-akui-kualitas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rudi Voller: Bayern Munich Akui Kualitas Bayer Leverkusen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rudi Voller: Bayern Munich Akui Kualitas Bayer Leverkusen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger