Stevan Jovetic Tak Menyesal Pilih Manchester City

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 17.29

Jo-Jo mulanya erat dihubungkan dengan Juventus, tapi akhirnya merapat ke Eastlands.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Tak ada penyesalan dalam diri Stevan Jovetic atas keputusannya memilih Manchester City sebagai klub barunya setelah lima tahun mengorbit bersama Fiorentina.

Jovetic sebenarnya kerap dikait-kaitkan dengan Juventus sepanjang musim panas, dan diyakini si pemain juga berhasrat merumput di Turin.

Namun, lantaran Si Nyonya Tua ogah menyanggupi banderol harganya sebesar €30 juta, pada akhirnya pemuda Montenegro 23 tahun itu memutuskan pindah ke Eastlands.

"Ya, saya mengetahui adanya ketertarikan Juve, saya membaca surat kabar dan saya tahu mereka telah berbicara dengan agen saya," ungkap Jo-Jo kepada Tuttosport.

"Tetapi pada akhirnya saya memilih pergi ke luar negeri dan sekarang saya sangat bahagia. Saya tak menyesali pilihan yang telah saya buat."

"Musim ini situasinya simpel. Saya memiliki banderol harga €30 juta, dan saya tak pernah bilang saya ingin pindah ke Juve. Presiden [Fiorentina] dengan tegas mengatakan saya hanya akan pindah ke klub yang membayarkan jumlah tersebut."

"Saya cuma meminta pindah dan mereka mengakomodasinya untuk saya. Tak ada hal lain yang perlu ditambahkan," tandas Jovetic.



Anda sedang membaca artikel tentang

Stevan Jovetic Tak Menyesal Pilih Manchester City

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/stevan-jovetic-tak-menyesal-pilih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stevan Jovetic Tak Menyesal Pilih Manchester City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stevan Jovetic Tak Menyesal Pilih Manchester City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger