Stewart Downing Sambut Kembalinya Carlton Cole

Written By Unknown on Kamis, 17 Oktober 2013 | 17.29

Downing menilai Cole bisa memberikan sesuatu buat West Ham di musim ini.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Winger Stewart Downing menyambut kembalinya striker Carlton Cole ke skuat West Ham United arahan Sam Allardyce di musim ini.

Seperti diketahui, Cole, yang sempat dilepas The Hammers di awal musim panas kemarin, dikontrak kembali oleh klub penghuni Upton Park itu untuk tiga bulan ke depan.

Menanggapi hadirnya Cole, Downing pun menilai striker 30 tahun tersebut bisa menawarkan sesuatu buat timnya.

"Dia [Cole] terlihat bagus di mata saya," kata Downing kepada Sky Sports.

"Saya pernah bermain bersama Carlton selama bertahun-tahun di Inggris, dia pria kuat. Dia tampak telah bekerja keras, dan saya sudah melihatnya di tempat latihan.

"Saya pikir ia hanya butuh bermain, beberapa pertandingan akan membuatnya fit.

"Saya kira kami butuh opsi lainnya. Dan masuknya Carlton bisa memberikan sebuah opsi.

"Dia bisa memainkan bola, juga bagus di udara, jadi hal ini merupakan opsi tambahan bagi sang manajer. Kami butuh persaingan."



Anda sedang membaca artikel tentang

Stewart Downing Sambut Kembalinya Carlton Cole

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/stewart-downing-sambut-kembalinya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stewart Downing Sambut Kembalinya Carlton Cole

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stewart Downing Sambut Kembalinya Carlton Cole

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger