Vurnon Anita Khawatirkan Posisinya Di Timnas Belanda

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 17.29

Anita mengaku khawatir bakal kehilangan satu tempat di skuat tim nasional untuk Piala Dunia 2014 mendatang.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Gelandang Vurnon Anita menyebut bahwa ia harus berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama Newcastle United jika ingin membela tim nasional Belanda di ajang Piala Dunia 2014 mendatang.

Anita memulai musim ini dengan bagus dan tampil secara reguler, namun ia tidak dimainkan saat timnya menang di markas Cardiff City setelah kembalinya Yohan Cabaye dan Cheick Tiote.

Di sisi lain, Anita juga dilewatkan oleh tim nasional Belanda di pertandingan terakhir babak kualifikasi, yang di mana menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pemuda 24 tahun itu.

"Saya akan senang untuk tampil di Piala Dunia, namun saya harus melalui langkah demi langkah dan prioritas utama saya adalah klub saya," kata Anita seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya harus tampil baik untuk masuk ke tim nasional. Saya benar-benar berharap saya bisa mendapatkan kembali tempat saya di skuat Belanda.

"Saya pikir mereka tengah mengamati semua pemain, dan jika Anda banyak bermain dan tampil bagus, maka Anda akan dipilih, namun pertama-tama dan terpenting adalah Newcastle.

"Jika saya tampil apik, maka akan bermanfaat untuk semuanya, baik itu tim dan juga saya sendiri. Namun ya, tentu saja, saya ingin bermain di Piala Dunia!"



Anda sedang membaca artikel tentang

Vurnon Anita Khawatirkan Posisinya Di Timnas Belanda

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/10/vurnon-anita-khawatirkan-posisinya-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vurnon Anita Khawatirkan Posisinya Di Timnas Belanda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vurnon Anita Khawatirkan Posisinya Di Timnas Belanda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger