Alejandro Gomez Ingin Perkuat Fiorentina

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 17.29

Winger Metalist Kharkiv itu mengaku tak betah tinggal di Ukraina dan berniat pulang ke Italia.


GOALOLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter

Alejandro Gomez dikabarkan telah mengajukan permohonan untuk meninggalkan Metalist Kharkiv guna kembali ke Italia.

Dalam hal ini, winger asal Argentina itu berniat hengkang meski baru saja merapat ke klub asal Ukraina itu di musim panas kemarin dari Catania. Adapun, pemuda 25 tahun itu lantas menjadikan Fiorentina sebagai destinasi impiannya.

"Saya ingin bermain di Italia, "ujar Gomez kepada Tuttomercatoweb.com. "Saya ingin pergi, dalam hal ini, ke Fiorentina, di mana saya nyaris bergabung dengan mereka dua tahun silam.

"Di sini cuacanya dingin, bahasanya pun sulit dimengerti. Tim ini bagus, namun sisanya buruk. Saya gagal beradaptasi, saya tidak bahagia.

"Tawaran dari Metalist begitu menguntungkan, namun saya salah. Saya ingin pindah pada Januari nanti jika memungkinkan, atau paling lambat pada Juni mendatang.

"Liga Ukraina memiliki sedikit visibilitas dan saya tidak ingin membuang-buang waktu lagi," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alejandro Gomez Ingin Perkuat Fiorentina

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/alejandro-gomez-ingin-perkuat-fiorentina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alejandro Gomez Ingin Perkuat Fiorentina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alejandro Gomez Ingin Perkuat Fiorentina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger