Carlos Tevez: Gonzalo Higuain Bukan Teman Saya

Written By Unknown on Sabtu, 28 Desember 2013 | 17.29

Meski mengenal striker milik Napoli tersebut, Tevez tak menganggap Higuain sebagai temannya.


GOALOLEH   AHMAD REZA HIKMATYAR     Ikuti @rezahikmatyar di twitter

Dua bintang Argentina mendarat di Serie A musim ini. Mereka adalah Carlos Tevez yang membela Juventus, dan Gonzalo Higuain yang memilih untuk berkostum Napoli.

Selain satu negara, keduanya juga sama-sama maestro striker era kini, mereka juga pernah berduet bareng di lini depan Tim Tango. Namun siapa sangka, jika Tevez dan Higuain tidak saling berteman! Hal itu diungkapkan sendiri oleh Tevez.

"Gonzalo Higuain? Saya memang mengenlanya, tapi tidak berteman. Saya tidak pernah memiliki sahabat pemain sepakbola kecuali mereka yang ada di Fuerte Apache, Argentina," ungkap Tevez pada La Gazzetta dello Sport.

"Di Juventus saya juga tidak suka berbicara terlalu banyak. Saya hanya akan bicara jika saya merasa perlu. Gianluigi Buffon dan Arturo Vidal adalah dua orang yang paling sering saya ajak bicara di ruang ganti," pungkas El Apache.



Anda sedang membaca artikel tentang

Carlos Tevez: Gonzalo Higuain Bukan Teman Saya

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/carlos-tevez-gonzalo-higuain-bukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Carlos Tevez: Gonzalo Higuain Bukan Teman Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Carlos Tevez: Gonzalo Higuain Bukan Teman Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger