Darren Fletcher: Saya Sudah Kembali

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 17.29

Fletcher yakin akan bisa kembali ke permainan terbaiknya lagi.


GOALOLEH HAPPY SUSANTO     Ikuti @hpysusanto di twitter

Gelandang Manchester United Darren Fletcher menyatakan dirinya kini sudah pulih total. Pemain asal Skotlandia itu mulai menjalani "debutnya" ketika The Red Devils menang 3-0 atas Aston Villa, Minggu (15/12) malam WIB.

Meski tampil sebagai pemain cadangan, masuk di babak kedua, tepatnya pada menit ke-70, namun itu memberi sebuah langkah awal yang baik untuk Fletcher. Pasalnya, ia sudah absen sejak timnya menang 4-3 atas Newcastle United di laga Boxing Day pada tahun lalu. Ia mengalami sakit radang usus.

Fletcher menegaskan dirinya memang memiliki tekad kuat untuk kembali beraksi dan ia yakin bisa mendapatkan lagi posisi di skuat inti.

"Ini dia, saya kembali dalam kondisi bagus," ujar Fletcher kepada MUTV.

"Saya memang ingin kembali bermain sejak masalah sakit yang saya alami. Saya bersyukur atas ini, dan saya berharap bisa terus bermain."

"Saya selalu yakin bisa kembali karena saya selalu menanamkan itu dalam pikiran. Saya rasa orang-orang lain berusaha membuat saya berpikir sebaliknya, namun saya tetap kuat dan yakin bisa kembali bermain."

"Sejak kecil, saya ingin bermain sepakbola. Saya cukup beruntung bisa mendapat kesempatan bermain untuk Manchester United dan saya berjuang untuk bisa kembali ke sini. Saya terus berjuang, dan saya masih berusia 29 tahun. Saya rasa masih memiliki beberapa tahun untuk bermain."



Anda sedang membaca artikel tentang

Darren Fletcher: Saya Sudah Kembali

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/darren-fletcher-saya-sudah-kembali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Darren Fletcher: Saya Sudah Kembali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Darren Fletcher: Saya Sudah Kembali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger