FOKUS: Terungkap, Klub Habiskan 1,2 Miliar Euro Hanya Untuk Sepuluh Transfer Pemain

Written By Unknown on Selasa, 17 Desember 2013 | 17.29

Real Madrid menjadi klub yang paling loyal menghabiskan uang mereka hanya untuk satu pemain.


GOALEKSKLUSIF   KRIS VOAKES     PENYUSUN   M YANUAR F    

Sepuluh transfer terbesar pada tahun 2013 telah menyedot dana hingga mencapai 1,2 miliar euro, demikian hasil penelitian yang dilakukan Goal dan dirangkum dalam "Goal Transfer List 2013".

Goal Transfer List digabungkan untuk menunjukkan besaran dana yang dihabiskan klub untuk mendatangkan pemain dalam 12 bulan terakhir, dan hasilnya menunjukkan dana yang dikeluarkan untuk mendapatkan pemain kategori terbaik telah memecahkan rekor tersendiri.

Tahun ini, yang merupakan tahun di mana rekor transfer dunia dipecahkan dengan kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid, jumlah dana yang dihabiskan termasuk gaji, pajak dan biaya lainnya telah menembus 100 juta euro.

Kesepakatan Bale menjadi yang termahal sepanjang masa, dengan Madrid siap membayar dengan nilai transfer total mencapai 198,8 juta euro jika pemain asal Wales itu bisa menghabiskan ikatan kontrak enam musim di Santiago Bernabeu.

Jumlah tersebut masih akan ditentukan dengan kondisi kontrak per musimnya. Jumlah gaji bersih disesuaikan menurut aturan pajak terbaru yang diterapkan di negara tersebut untuk bisa menemukan jumlah yang harus dibayarkan.

Biaya transfer dan agen juga dimasukkan selama masa konsultasi dengan nara sumber dan pengamat transfer, ditambah juga dengan tambahan dana untuk administrasi. Secara keseluruhan, meski detil kesepakatan tidak dipublikasikan, jumlah perkiraan harga telah ditetapkan.

Dari transfer yang terkait dengan bonus tertentu, apakah itu akan dibayarkan ke klub yang menjual atau langsung kepada pemain, jumlah dana tersebut juga ditambahkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari nilai potensial dari setiap pemain di klub barunya.

Nilai total biaya menujukkan pertumbuhan dalam hal kebiasaan menghabiskan uang oleh klub besar, dengan nilai peningkatan dana di sepakbola digunakan untuk menjaga bursa transfer terus berjalan ke depan dengan kecepatan tinggi.

Graham Shaw, direktur editorial, mengatakan, "Goal Transfer List merupakan indikasi dari pertumbuhan terus menerus terkait dengan popularitas sepakbola di kalangan klub elit."

"Klub tahu mendatangkan pemain top sangat penting buat mereka untuk bisa bersaing mendapatkan hadiah yang ditawarkan dari kesuksesan di kompetisi domestik mau pun internasional."

Di bawah ini adalah Goal Transfer List. Kami juga akan menyiapkan sejumlah fitur terkait dengan penelitian ini.

Cek Daftar Selengkapnya Di Sini!


Anda sedang membaca artikel tentang

FOKUS: Terungkap, Klub Habiskan 1,2 Miliar Euro Hanya Untuk Sepuluh Transfer Pemain

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/fokus-terungkap-klub-habiskan-12-miliar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FOKUS: Terungkap, Klub Habiskan 1,2 Miliar Euro Hanya Untuk Sepuluh Transfer Pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FOKUS: Terungkap, Klub Habiskan 1,2 Miliar Euro Hanya Untuk Sepuluh Transfer Pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger