Fredy Guarin Akui Nego Dengan Chelsea

Written By Unknown on Senin, 23 Desember 2013 | 17.29

Fredy Guarin masih berharap dapat bertahan di FC Internazionale.


GOALOLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter

Gelandang FC Internazionale Fredy Guarin mengakui agennya telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea terkait dengan potensi transfer pada bursa Januari nanti.

Seperti yang diketahui, Guarin telah dikabarkan akan hengkang ke Chelsea atau Tottenham Hotspur bulan depan, tetapi pemain asal Kolombia tersebut mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

"Saya belum berbicara dengan Jose Mourinho. Agen saya telah melakukan hal itu. Saya harap Inter berpikir mengenai seberapa besar keinginan saya untuk tetap bertahan di sini," ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Ada sesuatu yang sedang berjalan, saya pastikan tidak membantah hal tersebut. Tetapi sekarang saya hanya fokus pada Inter dan bermain baik di sini, kita akan lihat di masa depan."



Anda sedang membaca artikel tentang

Fredy Guarin Akui Nego Dengan Chelsea

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/fredy-guarin-akui-nego-dengan-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fredy Guarin Akui Nego Dengan Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fredy Guarin Akui Nego Dengan Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger