Gonzalo Higuain: Saya Tidak Pernah Berbicara Pada Arsenal

Written By Unknown on Rabu, 11 Desember 2013 | 17.29

Higuain senang akhirnya memilih bergabung ke Napoli.


GOALOLEH HAPPY SUSANTO     Ikuti @hpysusanto di twitter

Gonzalo Higuain menyatakan dirinya tidak pernah nyaris bergabung ke Arsenal pada musim panas lalu, bahkan berbicara dengan kubu The Gunners sekalipun.

Pernyataan Higuain itu dikemukakan jelang pertemuan Napoli dengan Arsenal di pertandingan pamungkas putaran grup Liga Champions di Stadio San Paolo, Kamis (12/12) dinihari WIB.

Pemain asal Argentina itu memilih bergabung ke Napoli dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, meski banyak media menyebutkan dia nyaris bergabung ke Emirates Stadium.

Ketika ditanya apakah dia sadar kalau Arsenal berusaha mendatangkan dirinya, Higuain menjawab kepada The Times: "Ya, tapi saya tidak berbicara pada mereka. Mereka mengatakan Arsenal menginginkan saya, dan mereka kemudian melakukan negosiasi, tapi Napoli yang akhirnya membeli saya."

"Mereka [Napoli] membujuk saya dengan penuh keyakinan, dan saya sangat senang pada Napoli, kepada presiden mereka juga, untuk segala sesuatu yang ia lakukan pada saya, dan untuk segala sesuatu yang ia lakukan untuk segera membeli saya. Mengingat betapa besarnya saya diinginkan, itu memberi saya banyak percaya diri."

"Manajer [Rafael Benitez] juga berbicara bagus dengan saya juga. Ini jadi salah satu alasan yang meyakinkan saya datang ke sini. Ia adalah seseorang yang tulus, dan juga jujur."



Anda sedang membaca artikel tentang

Gonzalo Higuain: Saya Tidak Pernah Berbicara Pada Arsenal

Dengan url

http://bolanasionalitas.blogspot.com/2013/12/gonzalo-higuain-saya-tidak-pernah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gonzalo Higuain: Saya Tidak Pernah Berbicara Pada Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gonzalo Higuain: Saya Tidak Pernah Berbicara Pada Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger